Wednesday, July 21, 2010

Cara Membuat Kacamata 3D




Dengan teknologi baru acara TV sekarang yang berbau 3D. Ini akan berfungsi dengan baik untuk 3D Super Bowl komersil waktu di setengah film. Termasuk membeli kacamata yang bisa anda buat sendiri.

Ada 2 cara untuk membuat kacamata 3D. Anda dapat memutuskan metode mana yang akan paling mudah dan paling efektif untuk Anda.

Cara pertama sepertinya cara termurah dengan barang-barang yang dibutuhkan untuk membuat kacamata dengan cara ini. Pertama mencetak template untuk kacamata di

disini templatenya : Download disini


Setelah Anda memotong template plastik agar sesuai dengan lubang-lubang di gelas. Pastikan Anda menempatkan plastik merah di mata kiri dan biru di sebelah kanan. Anda dapat memasukkan lem atau plastik di tempatnya. Anda sekarang siap untuk menggunakan kacamata. Jika Anda ingin membuat setelannya yang lebih kokoh hanya memotong papan poster lain dan lem template ke template lain yang menutupi plastik ditempel atau dilem sisi.

CARA:
1. cetak dan lem gambar ini kekertas yang lebih tebal seperti kertas karton, lalu potong 3 bagian ini, ingatlah untuk melubangi matanya


2.Once you have the three pieces cut out, glue, or tape pieces of cellophane on to the inside of the glasses.Be careful not to get the glue on the viewing area of the cellophane. You can find cellophane or similar materials at craft and art stores, or stores that sell party supplies.


3. Finally, glue on the side panels to complete your own cool 3-D glasses.


4. Finally



Cara lain Anda dapat membuat 3D kacamata adalah menemukan sepasang tua kacamata hitam. Tarik Keluar Lensanya. Dapatkan potongan yang kuat plastik bening dan menempatkan lensa di sheet dan menggunakannya sebagai sebuah template, menarik garis di sekeliling lensa dan kemudian memotong plastik baru lensa keluar. Tempatkan kembali lensa ke bingkai kacamata hitam. Warna lensa kiri dengan spidol merah dan mata kanan biru. Anda sekarang siap untuk menonton TV 3D.

Sumber di sini

1 comment:

  1. mksih bnyak gan! skarang ane bisa nonton film 3d sendiri! gak usah ke bioskop! tinggal download aja film 3d, trus nontonnya make kacamata 3d buatan sendiri! keren euy...

    ReplyDelete